Sabtu, 26 Februari 2011

Sahabat part 2

Marah, pasti kita pernah marah kan? Tapi kalo marahnya sama sahabat gimana? Ya ga gimana-gimana sih sebenernya. Tapi, topik ini menarik buat dibahas.. Let's check it all..

Pasti kalian pernah nih kaya gini, tapi kadang ga enak buat diomongin langsung ke sahabat kita. Misalnya: kalian punya pacar yang kita sayaaaang banget (lebay), tapi ternyata sahabat kita suka sama pacar kita begitu pun sebaliknya, terus kita putus, dan sahabat kita jadian sama mantan kita itu. Pasti sakit hati banget kaan?

Nah, hal yang harus kita hindari disaat-saat kaya gini adalah musuhan sama temen kita. Jangan pernah deh. Mending kita melampiaskannya aja, tapi gimana caranya? Semua orang punya cara yang berbeda-beda. Kalo Indah dengerin lagu pake volume yang full (ngebudekin diri), makan coklat, atau main..

Kalian pasti punya cara sendiri kan? Yang penting jangan sampe persahabatan kita putus gara-gara hal yang begituan. Udah dulu ah, tugas TIK Indah numpuk, harus dikerjain dulu.. Pa Irman, kenapa tugasnya banyak sih? (curcol). Sekian, dadah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar